Kamis, 25 Juli 2013

NO REK: 0389 01 000 220 309 A/N: SUGENG RIHADI

1. Lewat Teller :

cara transfer:
Isi nama pengirim dan berita/remark di slip setoran dengan kode loket anda (huruf besar 7 digit tanpa spasi) contoh: SM00448.
Dengan sistem ini seringkali saldo deposit secara otomatis akan terinput ke loket anda. Jika belum masuk silahkan dilaporkan lewat menu laporan transfer deposit.

cara pelaporan:
Masukkan nomor validasi yang tercantum pada slip setoran ke Nomor Validasi (yg dilaporkan hanya spasi ke dua saja)
Contoh: 1234 123456 xxxx yang dilaporkan : 123456 saja


Teller BRI

2. Lewat ATM/Internet Banking/SMS Banking :

cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: NAMA PEMILIK REKENING PENYETOR, Catatan tambahan diisi: tanggal, jam dan NOMOR REKENING PENYETOR

ATM/Internet Bangking/SMS Banking BRI

DEPOSIT BELUM MASUK

SOLUSI: 
·         Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
·         Tunggu kira-kira 10 menit
·         Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
·         Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
·         Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP 085641236161 dengan format seperti di bawah ini:  

Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank BRI: 

1. Transfer deposit lewat TELLER
    Format: kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor validasi, nama pengirim,no. rekening tujuan
    contoh: SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000 validasi: 123456 pengirim: SM00448
    ke 038901000220309 belum masuk

2. Transfer deposit lewat ATM/Internet Banking/SMS Bangking
    Format : kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor dan nama rekening penyetor, no. rekening tujuan
    contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000 dari no.rek 1300xxx a/n: anton
    ke 038901000220309 belum masuk

Catatan:

1. Cek data transfer dan kode loket anda sebelum meninggalkan Teller Bank
2. Hanya melayani pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( SMS: 085641236161 )