NO REK: 13000 220 16607 A/N. PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Teller :
cara transfer:
Isi nama pengirim dan berita/remark di slip setoran dengan kode loket anda
(huruf besar 7 digit tanpa spasi) contoh: SM00448.
Dengan sistem ini akan mempermudah pengecekan deposit loket anda.
cara pelaporan:
Masukkan nomor validasi yang tercantum pada slip setoran ke Nomor
Validasi (yg dilaporkan hanya spasi ke dua saja)
Contoh: 1234 123456 xxxx yang dilaporkan : 123456 sajaTeller Mandiri |
Lewat ATM:
cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: nomor rekord yg ada di slip setorannya,
catatan tambahan diisi:: tanggal, jam, nomor dan nama rekening penyetor
ATM Mandiri |
Lewat Internet Banking/SMS Banking :
cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetor, Catatan tambahan
diisi: tanggal, jam dan nomor rekening penyetorInternet/SMS Banking Mandiri |
DEPOSIT BELUM MASUK
SOLUSI:
·
Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat
menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
·
Tunggu kira-kira 10 menit
·
Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
·
Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
·
Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP
085641236161
Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank MANDIRI:
1. Transfer deposit lewat TELLER
Format: kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor
validasi, nama pengirim,no. rekening tujuan
contoh:
SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 validasi: 123456 pengirim: SM00448 ke 130002201667
belum masuk
2. Transfer deposit lewat ATM
Format : kode loket, tanggal, jam, nominal,
Rekord, no dan nama rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh :
SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 rekord: 1234 dari no. rek 1300xxx
a/n Anton ke 130002201667 belum masuk
3. Transfer deposit lewat Internet Banking/SMS Bangking
Format : kode loket, tanggal, jam, nominal, no dan nama rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 dari no.rek 1300xxx a/n: anton
ke 130002201667 belum masuk
Catatan:
1. Cek data transfer dan kode loket anda sebelum meninggalkan
Teller Bank
2. Hanya melayani pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( sms: 085641236161 )